Aneka Rasa Susu Anak Chil Go yang Disukai Si Kecil

Susu cair Morinaga Chil*Go disukai anak kecil. Salah satu penyebab adalah terdapat berbagai macam rasa di dalamnya. Berikut akan dijelaskan aneka rasa susu cair untuk anak Chil Go yang semua berasa enak dan nikmat.

Semua varian rasa Chil Go tidak menggunakan sari perasa kimia. Sehingga lebih aman bagi si kecil sekalipun diminum setiap hari. Untuk tekstur rasa lebih ke arah buah-buahan yang segar. Untuk lebih jelas berikut list varian rasa Chil Go yang dimaksud:

1. Chil*Go Rasa Melon

Sesuai dengan nama brand Chil*Go Rasa Melon adalah susu cair yang menggunakan ekstrak perasa dari buah melon. Buah yang terkenal dengan aroma yang kental dan rasa yang sejuk di lidah.

Kemasan brand berwarna hijau semu kekuningan dengan siluet pita berwarna merah. Untuk logo bergambar anak kecil perempuan yang sedang berolahraga bulu tangkis. Dari tampilan saja sudah bisa membuat anak tertarik untuk minum susu ini.

2. Chil*Go Rasa Pisang

Untuk Chil*Go Rasa Pisang dipenuhi dengan berbagai macam vitamin termasuk Vitamin C untuk antioksidan. Warna kemasan adalah cokelat semu kekuningan dengan gambar logo dua anak sedang bermain roal coster mini.

Dari kemasan sudah terlihat kalau Chil*Go Rasa Pisang bisa diminum semua anak baik laki-laki maupun perempuan. Sedangkan untuk usia dari 1 tahun sampai usia 12 tahun. Chil*Go Rasa Pisang produk Morinaga yang juga paling diminati anak.

3. Chil*Go Rasa Cokelat

Aneka rasa susu cair anak Chil Go yang ketiga adalah Chil*Go Rasa Cokelat. Ini cocok untuk si kecil yang sangat menyukai berbagai macam makanan dan minuman berjenis cokelat.

Sesuai dengan nama susu cair ini dikemas dengan warna kemasan cokelat full color. Untuk gambar logo menggunakan image dua anak yang sedang berlari dengan anak laki-laki terlihat berada di depan.

4. Chil*Go Rasa Strawberry

Susu cair Morinaga yang paling disukai oleh anak kecil adalah Chil*Go Rasa Strawberry. Karena dari segi rasa memang nikmat dan lezat sebab ada perpaduan rasa manis, asin dan asam (gado-gado).

Chil*Go Rasa Strawberry bagus untuk meningkatkan spirit atau semangat belajar anak di pagi hari. Makanya susu varian ini sering dijadikan bekal si kecil sebelum berangkat sekolah di pagi hari.

5. Chil*Go Rasa Vanila

Untuk Chil*Go Rasa Vanila bukan hanya anak yang berminat orang tua juga terkadang ikut meminumnya. Warna kemasan biru muda dengan siluet pita berwarna merah memang menimbulkan selera untuk segera membuka dan meminumnya.

Chil*Go Rasa Vanila adalah susu cair untuk anak di segala usia. Minimal dari usia 1 tahun sampai 12 tahun. Varian ini juga bagus diberikan setiap hari sebagai teman bermain si kecil. Karena sejatinya fokus manfaat adalah untuk tumbuh kembang fisik anak.

Semua varian susu di atas bisa diminum secara langsung. Karena sudah berbentuk susu cair dengan kemasan praktis yaitu tinggal dibuka segel lalu tuang ke gelas atau ditenggak langsung ke dalam mulut.

Aneka rasa susu cair anak Chil Go yang sudah dijelaskan di atas juga bisa dijadikan sebagai minuman harian. Sebab nutrisi kolin yang ada di dalamnya bagus untuk kesehatan anak serta mampu melindungi dari berbagai bakteri, kuman dan virus penyebab penyakit.

Tinggalkan komentar