Kenali Ragam Tipe Lift Kursi yang Bisa Anda Pilih!

Kemunculan inovasi lift kursi menjadi solusi untuk para disabilitas atau pun lansia ketika menaiki tangga. Lift tangga disuguhkan berupa kursi yang akan terpasang baik dengan tangga yang digunakan. Lift kursi disuguhkan dalam berbagai tipe. Simalk ulasan berikut ini! 

Tipe Lift Kursi

Kehadiran lift tangga menjadi solusi untuk bisa membantu para disabilitas, hingga pengguna kursi roda untuk menaiki tangga. Terdapat berbagai tipe lift kursi  yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Umumnya, tipe yang dipilih akan menyesuaikannya dengan desain tangga yang dimiliki. Di antara tipe yang bisa dipilih yakni:

Curved Stairlift

Jenis lift tangga pertama yakni Curved Stairlift. Tipe lift yang disuguhkan untuk jenis tangga rumah yang berkelok. Didesain khusus untuk bisa diinstalasikan dengan bentuk tangga secara sesuai dan tepat. Bahkan untuk jenis belokan yang besar hingga bagian atas tangga, sangat dirancang secara khusus. 

Complex

Selanjutnya, terdapat tipe stairlift complex. Jenis lift yang satu ditujukan untuk tangga rumah yang memiliki desain cukup kompleks. Meskipun demikian, proses instalasi tetap bisa dilakukan secara lancar. 

Parking

Terdapat stairlift parking yang merupakan jenis lift kursi  lainnya yang bisa diparkirkan secara tepat. Dalam hal ini, sifatnya yang full customized membuat lift bisa diparkirkan di bagian samping tangga. Hal ini dilakukan guna tidak menghalangi jalan para pengguna tangga lainnya.

Proses pemarkiran stairlift-nya pun bisa dilakukan secara mudah. Umumnya disuguhkan dalam bentuk tombol yang bisa ditekan. Selanjutnya, bisa diparkirkan ke arah samping tanpa harus menghalangi pengguna tangga lainnya. 

Circular

Memiliki tangga rumah berkelok dan melingkar? Anda bisa menginstal jenis stairlift circular. Jenis lift yang satu ini sangat tepat untuk dicoba. Didesain khusus sebagai mobility aids yakni fasilitas yang ditujuan untuk para disabilitas, lansia hingga para pengguna yang menggunakan kursi roda. 

Straight

Masih bingung? Anda bisa memilih tipe straight yang disuguhkan dengan berbagai fitur yang akan dibutuhkan pengguna. Jenis lift ini sangat direkomendasikan untuk berbagai kalangan yang membutuhkan. Anda juga bisa memilih seat yang sesuai. Tersedia mulai dari kapasitas 180 Kilogram. 

Tipe yang satu ini disuguhkan secara bervarian. Anda pun lebih leluasa menentukan pilihan yang bagus. Terdapat ukuran besar, pijakan kaki lipat otomatis yang bisa memudahkan para pengguna. Fitur yang disuguhkan amat menyamankan para pengguna. Anda bisa mengulik informasi lengkap terkait lift kursi  melalui laman orkanda.co.id. 

Demikianlah ulasan singkat terkait tipe lift kursi yang bisa dipahamai oleh masing-masing pembaca. Anda bisa memilih tipe yang paling sesuai dengan jenis tangga yang ada di rumah masing-masing. Pilihlah  tipe yang paling tepat, sehingga proses instalasi bisa dilakukan secara mudah. 

Tinggalkan komentar